PUISI AYU HANSAH



MAKHLUK BERNAMA INSPIRASI


ideku mengambang tidak karuan

begitu tawar tak sanggup untuk kuundang
begitu khianat meninggalkanku dalam bimbang


aku tak punya kata di sini begitu pun bunyi-bunyi bahasa yang tiba-tiba berhenti berdenting
jadi hening

aku melihanya meloncat
memantul berkali-kali

pelan-pelan bersembunyi di balik tembol kamus tebal kosa kata
memanggil-manggil dengan lirih
mengajakku bermain seperti masa kanak-kanak

atau berlari mengejar seperti cinta yang remaja

haruskah aku yang mengalah?

tiba-tiba ia menyentak resah
keluar dari balik kisah dan peristiwa

membelaiku ketika marah bergeser ke sisi bergelayut manja
aku pun tertawa,
rupanya ia butuh untuk kutuliskan juga
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "PUISI AYU HANSAH"

  1. Aku sendiri says:
    27 Desember 2009 pukul 13.26

    puisi ini untukmu wahai inspirasi yang kadang sulit untuk kucari tapi kadang begitu mudah datang tanpa kuundang.