ARTIKEL

KOPI DAN KEPRIBADIAN




Siapa yang tidak kenal kopi, minuman yang satu ini tidak asing lagi bagi kita, baik kopi hitam, kopi pahit, kopi manis, dicampur dengan skim, susu, tetap saja nikmat. Saya sendiri, sebagai wanita sangat menyukai kopi, bisa menemani di kala suntuk maupun ngantuk, karena kopi memang bukan hanya milik laki-laki... biasanya saya mengkonsumsi kopi tanpa ampas dengan campuran vanila yang yummy, tak perlu merepotkan gigi dan tak menimbulkan kesan kasar di lidah, selain itu kopi tersebut juga tidak membuat saya mulas dan memancing untuk ke belakang, entahlah mungkin itu hanya sugesti. Baru-baru ini, saya mendapat sebuah pendapat seseorang yang mengaitkan kopi dengan kepribadian seseorang...penasaran? Simak artikel berikut ini.

Terdapat enam jenis kopi, yang pertama adalah kopi hitam, cappucino, steamed latte, espresso, iced coffe, dan frappuchino.

Menurut Alan Hirsch, Kepala Smell and Taste Treatment and Research Foundation, keenam jenis kopi tersebut bisa mencerminkan kepribadian penyukanya.

Tipe kepribadian yang bisa dilihat dari pilihan jenis kopi tersebut, yaitu :


Kopi Hitam mencerminkan pribadi yang ambisius, fokus, selalu disetir dengan target dan pekerja keras





Cappuccino menunjukkan pribadi yang ceria dan suka sesuatu yang bernilai estetis. Selain itu, penyuka Cappuccino suka termasuk peminum klasik.






Steamed Latte mencerminkan pribadi pengayom dan pembawa ketenangan







Espresso menandakan Anda tipe orang yang senang memimpin. Anda butuh kekuatan untuk membuat Anda percaya diri.






Iced coffee menunjukkan pribadi yang santai, spontan, dan senang menggoda. Tak mengherankan, pribadi penyuka kopi jenis ini punya beberapa kekasih dalam satu waktu.





Frappachino mencerminkan karakter yang berpetualang dan selalu menikmati apa yang sedang dikerjakan.




Jadi apa kopimu?
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "ARTIKEL"